Minggu, 21 Agustus 2011

Profile


By on 23.43

PT Arminareka Perdana adalah Biro legal formal yang didirikan pada tanggal 9 Pebruari 1990 di Jakarta oleh Bapak Drs. H. Gurril Mz dan Ibu Hj Corry Mundzakkar dengan Bapak H. Letjen Solihin GP sebagai Penasehat.
Untuk meningkatkan pemasaran jasa travel perjalanan ibadah haji dan umrah tersebut, pada tanggal 13 mei 2008, Divisi Marketing PT Arminareka Perdana menerapkan Program ARUS ( Armina Utama Sukses ) sebagai bentuk inovasi strategi pemasaran jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah.

Visi & Misi :

  1. Mengajak Seluruh Masyarakat Untuk Melaksanakan Ibadah Haji dan Umrah
  2. Meningkatkan Taraf Hidup Keluarga dan Seluruh Masyarakat
  3. Memberi Solusi
Legalitas Perusahaan :
  • No. Surat Izin Usaha Biro Perjalanan Umum : Kep. 21/BPU/II/90
  • NPWP : 01.342.510.3-432.000
  • No. Izin Domisili : 300/75/KI IB/XI/2007
  • No. Izin Umroh : D / 142 Tahun 2009
  • No. Izin Haji : D / 80 Tahun 2009
DIREKSI :
  • Direktur Utama : Ir. Hj. Darnelly Guril, MSc.
  • Dir.Marketing : H. Subaebasni, SE.
  • Komisaris : H. Heru Syam.
  • Sek.Direksi : P.Widhiastuti, SP

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. Syukur alhamdulillah atas berkah yang allah berikan kepada kami dan alankah bahagaianya jika kita melihat keluarga bahagia dan tidak terbebani dengan hutang,munkin itulah yang selama ini kita impikan,biar tidak bermewah mewahan,punya mobil dan punya rumah yang mewah asalkan kehidupan kita damai dan bahagia,itu semua atas bantuan Mbah Rawa Gumpala yang membantu dengan pesugihan putihnya kini kehidupan keluarga saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,mulanya saya ragu untuk mengikuti pesugihan Mbah Rawa karna pesugihan yang lainnya tidak pernah memberikan bukti yang nyata,,akhirnya saya memberanikan diri untuk mengikuti pesugihan beliau dan alhamdulillah berhasil,bagi teman teman yang ingin dibantu sama beliau silahka hubungi O85 316 106 111 ucapan beliau sangat bisa dipercaya dan terbukti nyata atau untuk lebih lenkapnya buka blok Mbah Rawa Gumpala PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL 88

    BalasHapus